Ayeiez Setiawan. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 26 April 2012

LDR = long despair relationship




yes... judul diatas sudah cukup untuk menggambarkan isi hati gue
yang notabene baru saja mengalami kegagalan cinta..
wel.. padahal ini baru hari kamis tapi udah cerita soal cinta..
yah gpp lah,, yang mau liat lanjutanya.. silahkan di cekidot langsung..

well.. ini terjadi kemarin rabu tanggal 25 april 2012 saat itu gue yang baru saja membeli pulsa di toko tambal ban terdekat langsung saja sms cwe gue..


sayang
iy,, sayang aku mau ngomong ma kamu
ngomong apa..?
mulai sekarang kita PUTUS !

*

JLEB

....
gue udah gak bisa berkata" lagi.. pikiran gue kacau,hati gue terbakar,nafsu gue memuncak dan gue pun mulai membeli lem UHU buat gue isep"...

gue gak ngerti,, apa sih enaknya LDR-an..?! coba aja nih lo simak contoh pasangan LDR-an

sayang,, aku kangen
iy,, sayang aku juga kangen bgt ma qmu
aku mau nyium kamu yang,,.
iya,,nich.. emmmuuaaccchhh..
*

gagang telpon penuh iler...



sayang,,
iy syg..?
aku mau peluk kamu,,cz,, aku kangen berat ma kamu,,.
kita kan jauh syang,, mana nyampe.. :'(
*

#NGENES..



sayang,, dah maem belom..?
belom syang..
lho..? kenapa...?
males ah.,.,. maunya maem bareng kamu..
iya udah,, sini aku suapin, a..aa..a.. aemmmm.
*

dan lo baru sadar kalo cwe lo bru nongkrong di HIK dan lagi disuapin ama cwo laen

#nyesekkk abiz bro.,.,.!!



makanya,,, udahlah.. dari pada lo jadi korban LDR mending lo udahan aja..
daripada lo terus"an ngabisin duit bokap mending lo putus aja...
apanya yang LDR..??!! LDR = Jomblo.. makan,makan sendiri,, jalan,jalan sendiri,,, bahkan tidurpun sendiri... bedanya cuma kalo lo jomblo lo bisa bebas men..
lo bisa bebas ngeker(nyari) cwe.,. lo bisa pergi gandengan ma siapa aja,, n yang paling enak lo kgak bakal keseringan beli pulsa..!!
jadinya tabungan lo buat naik haji tetep Utuh..,.,

jadi lo yang lagi jomblo ,, enjoy aja.. jomblo gak perlu malu.. dan jomblo itu enak luar biasa,,,,
dan lo yang lagi LDR-an, bersegeralah kalian putus..

putus

putus

putussss

..!!!
#motivasiSesat

14 komentar:

  1. mendingan cari EMBREWWW bro...!!! dijamin seru...

    BalasHapus
  2. kenapa musti LDR klo yang deket sebenernya udah ada, ehehehe.. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini yang deket baru dicari...
      malah ketemunya yang jauh.. :(

      Hapus
  3. buat yang baru putus tetep semangat, jadikan kejadian hari ini pelajaran baik buat mu esok....

    Alhamdulillah ane pacarannya setiap hari n dah halal 666% ..:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkkwwk udah lumayan lama gan putusnya,,,

      eh.. BTW halal tp kok angkanya 666 sih gan..?? :O

      Hapus
    2. angka pavorite ane ja sob tidak lebih... :D

      Hapus
    3. wahahaha oke" sob.. kirain ,, hehe :)

      Hapus
  4. Di tukang tambal ada pulsanya gan ! :))
    Hilang satu tumbuh seribuuuuuuu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada gan ,, beliau bisnis sampingan.. :))

      Hapus
  5. hmmm... ane LDR tapi masih fine aja.............

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah,, gimana caranya tuh,,? ane aja kagak betah...

      Hapus