Ayeiez Setiawan. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 27 April 2012

Sendal Milenium




Well... ketemu lagi sama hari jumat.. hari paling dag dig dug yang pernah diciptakan dalam perkalenderan manusia.. Entah kenapa setiap hari jumat pikiran gue slalu gak tenang,nafsu makan gue menurun, stok sabun menipis dan hasrat gue buat beli lem UHU makin gak tertahankan...,

well ... sambil nemenin aktifitas lo semua... gue mau posting hal yang ringan" aj...
yak... gue bingung kenapa setiap hari jumat orang" lebih tertarik buat ngomongin soal sendal dari pada aura kasih... n bicara soal sendal ... gue juga penasaran ama nich barang .. lo bayangin aja .. gimana caranya benda yang tempatnya di kaki' bisa ngalahin body gitar spanyol milik aura kasih...??

saking penasaran ama nih benda ajaib.. gue nyempetin waktu ngupil gue cuma buat nyari benda sakral ini..
walhasil setelah gue googling di google *pastinya..
gue berhasil nemuin beberapa foto gathel yang bisa merusak dengkul dan membuat mata mimisan.. langsung aja lo cekidot..




sendal yang malang ini ditemukan di tengah hutan pedalaman zimbabwe dan berada di tumpukan kancut. diperkirakan sandal yg malang ini sudah dipake sejak keturunan raja namrud







kalo yang ini namanya sendal serba guna.. selain bisa nglindungin kaki lo
dia juga bisa buat ambil air di wc kebun






jujur sendal ini gak cocok buat gue,, cz pas gue injek rasanya geli" gimana gitu..
dan itu bisa membuat stok sabun di rumah gue makin menipis







ini sendal pling surem,, dan buat lo yang kena penyakit keturunan kaki bau bisul sebaiknya gak usah nyoba pake sendal ini






sendal yg ini gue recommend ngt buat lo yang suka ke musola tapi gak mau sendal lu di embat orang berparas kriminal



dan lo semua yang kurang percaya ama saran di atas dan lo semua masih takut sendal lo ilang pas lagi solat di mesjid ... gue masih punya 1 sendal lagi buat lo ..


gue juga bingung ma ini sendal.. ngapain juga di tambahin kata" kayag gitu..? buat apa..??!! biar apa..!!?

8 komentar:

  1. ahahahahahaa...
    ada-ada gajah tuh sendal yang terakhir..
    masak nyolong sendal jepit aja ancemannya mati? XD

    BalasHapus
  2. ya gpp lah hehe,.,. daripada setiap jumat duit 5000 ilang buat beli sendal baru..?? kan lumayan uangya bisa di tbung buat naik haji.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sejauh itu juga cara berpikirmu soal sendal? XD

      Hapus
  3. bahakakakak,,sandal ikan nya unyu

    BalasHapus
  4. @zero : hahagz.. dari pada di bikin begituan mending di goreng rame" gan...
    @melinda : oke" thanks ya komenya...

    BalasHapus
  5. haha kece kakak blognya :D
    visitback my blog ya: radiasibendahitam.blogspot.com

    BalasHapus