Ayeiez Setiawan. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 01 Oktober 2012

yang tersayang dan disayangkan

yang namanya patah hati itu emang sakit men.. kalau gue coba ungkapin, rasa sakit dari patah hati itu bakalan lebih sakit daripada anyang-anyangen
( susah buang air kecil ).
walaupun sebegitu sakitnya , ternyata masih ada yg lebih sakit lagi yaitu adalah

CINTA DIAM-DIAM
yang gue maksud disini adalah apabila kita naksir sama seseorang dan kita gak punya cukup keberanian buat mengungkapkan perasaan kita yang sebenernya ke Doi.

 gambar dari meme comic indonesia


hemmm,, jujur aja deh.. gue yakin hampir semua orang pernah ngalamin kejadian yang satu ini.
termasuk gue..
 dulu waktu jamanya gue masih cupu, waktu gue masih suka niup-niup pasir pake sedotan.
ada seorang cewek cantik yang
menarik hati gue. sebut aja namanya VANIA...
instinc gue sebagai laki-laki pun mulai menuntun gue ke jalan kesesatan.
gue mulai rajin cari-cari informasi soal vania, and finally... gue berhasil mendapatkan nomer HP dari vania.. yeeess...!! dan rumputpun ikut bergoyang merayakan keberhasilan gue.

dan saat itu pulalah gue mulai sering sms vania,, atau anak remaja jaman sekarang menyebutnya sesi PDKT.
setiap malem gue mencoba sms vania, dan ternyata vania menanggapi sms gue dengan penuh antusias ( itu menurut gue saat itu ).
dan ternyata vania lumayan asik orangnya, gue sempet tanya-tanya mulai dari apa warna kesukaan nya, apa hobi nya, berapa jumlah pembantunya.. *lho..??
dan 1 yang masih gue inget sampe sekarang adalah dia pernah bilang ke gue kalo dia punya CITA-CITA sebagai super MODEL... MODEL APA AJA...

dari sesi SMSan kita mulai menuju ke Sesi ketemuan..
Yups.. ketemuan kita pun berjalan dengan lancar. tapi ada 1 hal yang agak mengganjal di dalam hati gue.. ternyata vania lebih cantik dan lebih wangi dari yang gue bayangkan.. DOUBLE WOW
 intensitas ketemuan kita pun semakin sering, dan banyak hal yang kita lalui bersama..
kita pernah nulis-nulis nama kita di tangan masing-masing, kita juga pernah pergi ke pantai bareng nulis-nulis di pasir.... A HEART V...
kita juga pernah suap-suapan ( permen ) bareng. hari-haripun berlalu,,,
hubungan gue dengan vania semakin serius. VANIA pun sudah sering mengirim sinyal sinyal ke gue..
tapi alangkah BEGO nya gue waktu itu ,, gue masih aja mikir 1000x buat nembak doi..
...

Hari-hari gue lalui dengan status "menggantung" gue masih takut dan gak siap kalo" si VANIA gak mau nerima gue.. SECARA FISIK KITA BERBADA JAUH
gue masih berfikir bahwa vania adalah cewek yg terlalu perfect buat gue.. dan gue terus terus dan terus mengulur-ulur waktu,,, Vania sering juga menanyakan status diantara kita.. dan gue..?
gue masih terjebak dalam demokrasi yang masih berfikir bahwa CINTA ITU SOAL FISIK.
 kini,, beberapa bulan berlalu.,., gue sudah mulai sedikit mengerti tentang cinta..
dan gue sudah memiliki cukup keberaniyan buat menyatakan CINTA gue..

disaat gue sudah menentukan waktu yang tepat untuk Menyatakan apa yang selama ini mengganjal di pikiran gue.. VANIA tiba-tiba berubah.. dia mulai jarang nge-bales sms gue.. VAnia pun mulai susah dan selalu menolak pas gue ajakin keluar jalan bareng..
GIMANA CARANYA GUE NEMBAK VANIA KALO DI AJAK KETEMUAN GAK MAU..?

waktu terus berjalan maju.. tak bisa diputar ulang.. gue pun akhirnya mengungkapkan perasaan gue yang sebenernya ke VANIA...  gue udah gak peduli lagi tentang jawaban yang akan dikeluarkan oleh DOI... setelah menunggu beberapa hari... akhirnya gue dikagetkan dengan sebuah SMS di tengah malam yg ternyata berasal dari VANIA yang berisi kurang lebih seperti ini..



" gue udah lama suka ma lo ris,, dari dulu gue nunggu saat-saat lo nembak gue, gue ngerasa nyaman di deket lo , selama ini gue gak pernah se nyaman ini sama cwo lain, tapi sayangnya lo gak pernah nembak gue, gue mulai berfikir , sebenernya apa gue yang bego karena gagal mancing elo, atau elo yang terlalu malu buat ngungkapin perasaan lo ke gue.. atau bahkan elo gak punya rasa cinta ke gue dan cuma nganggep gue sahabat,, gue gak tau ris,, sebenernya gue seneng bangget lo ngmng gini ke gue, tapi sekarang gue udah gak sendiri ris,, udah ada cwo lain yang coba gantiin posisi lo dan mengisi hati gue, eh tapi lo mau tau gak jawaban gue kalo misalnya gue gak lagi sama cwo...??"

tak beberapa lama gue ngebuka account fb gue, guna membalas sebuah pesan singkat dari VANIA itu.. dan betapa  terkejutnya gue , ternyata fb gue udah di blokir sama dia,, semua pesan, semua wall, posting dan semua komen yang dulu pernah menghiasi fb gue sekarang hilang,,jujur gue dongkol, sakit banget waktu itu.. kenapa lo tega banget blokir fb gue..?? apa lo uudah gak mau kenal lagi ama gue..?
dan hari itu gue bersumpah bakalan ngelupain elo..VANIA... tapi sampe detik ini gue belum bisa.
 MUNGKIN GUE BISA NGELUPAIN ORANG DAN NAMANYA TAPI GUE GAK AKAN PERNAH BISA NGELUPAIN KENANGAN NYA

Thanks,,, VAN...







 

29 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. ahh.. Psti yg nge Add Lu lg, trs Lu jawab'a "Lain Kali" itu kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. SIP... kenapa lo bisa tau gan,.,.??

      Hapus
    2. *buka lg chat lo ma "Benediktus Riko" Semalem -___-

      Hapus
  3. Balasan
    1. makasih... dek indah... td baca nya sambil nangis gak..?
      hehe

      Hapus
    2. Itu Pengalaman Pribadi dia. wkwkwk. dasar.

      Hapus
    3. ----_________-----
      hedehh...

      Hapus
  4. Dont hope too much or u'll be hurted so much :D

    BalasHapus
  5. so sweet ra aku terharu . . .

    BalasHapus
  6. uwihhh... bagus, galo ne ngluwehi aku.. akakaka :D

    BalasHapus
  7. keren critanya sob...:)

    BalasHapus
  8. wah... gue juga pernah kaya gitu,,,
    rasanya pasti sakit tuh

    BalasHapus
  9. aku tahu cewe yang elu maksudkan tapi gw diam aja biar elu gag salting men, makanya jangan cupu bego'

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Gue tau!!!!!!! Orangnya Gak tinggi2 amat kan! n rang nya selalu sombong....... Gimana Au tahu LHO orangnya!?????

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya,, tu diatas uda ada namanya VANIA wlwkwkwkkw

      Hapus
  12. aku juga tahu siapa itu...

    kamu cieh gak mau bilang di awal,,jadi di ambil orang deh :D

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. saya belum baca... baru 1/2 malah internet nya putus...
    ---_______---

    BalasHapus
  15. kOk gak update ?.

    Selamat tahun baru 2013 :)

    BalasHapus