Ayeiez Setiawan. Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 27 Mei 2012

Anya Story #2

 gambarnya gue ambil dari blog sebelah


well... setelah kejadian penemuan facebook anya, yang kabarnya disiarkan langsung oleh discovery channel tersebut, gue jadi lebih sering beribadah *serius ! seminggu gue bisa jumatan sampe 3 x


And.. 3 hari sudah berlalu,, setelah uang tabungan hasil nyisain duit jajan gue rasa cukup buat nge-net 1 jam, tanpa basa-basi lagi gue langsung ngacirr.. ke warnet langganan,, jenk..jenk..jenk.. "UJAY NET".
Nah. disana gue sengaja milih tempat yang paling pojok, dan dengan semangat 69 gue langsung log in ke facebook,, yang pada saat itu banyak banget notifikasinya, ada sekitar 19 notifikasi *iya. banyak banget kan..?

sambil terus scrolling buat nyari notifikasi tentang anya gue tak lupa untuk selalu berzikir serta berzakat *lho..?? 
dan juga tak lupa buat berdoa semoga aja anya mau nge-confirm friend request gue.. AMin,,,


oke.. BTW,, sebenernya dari rumah gue udah bikin daftar rencana "B" yaitu
apa aja yang bakal gue lakuin kalau sampe anya batal nge-confirm gue,, and.. there are my planing..

1.  Driven mad by angry, Gue pancal ( tendang ) tuh CPU warnet, gue gergaji biliknya , dan tak lupa juga gue perkosa pemiliknya,, muahahaha * tawa lucifer
tapi berhubung pemiliknya masih dibawah umur , dan gue gak mau disebut pedofil maka gue coret rencana ini dari list

2.   Gue ngacirr.. ke warung tambal ban terdekat, gue beli obat nyamuk cap "KING-KONG" lalu gue kunyah mentah-mentah, tanpa SUSU !! dan gue siap di daulat sebagai duta the master of frustation season II

3.  Besok pagi, pas gue ketemu dia di pinggir jalan, nyisir" rambut ( lagi ), gue culik dia, gue perkosa di dalem angkot , trus gue anter pulang dan gue serahin gadis tak bersalah itu pada ke 2 orang tuanya, seraya berdoa semoga gue disuruh tanggung jawab dan nikahin doi.. muahahaha * tawa kemenangan


Tapi itu semua gak jadi gue lakuin , coz… 
Atas berkat rahmat ALLAH yang maha kuasa serta didorongkan oleh keinginan luhur,, account gue di cormin ma doi ..! iya di confirm..!! 

waktu itu,, gue seneng banget, gue collapse, gue nurunin celana, trus gue lari-lari, pamerin "tiiiitit"
sambil nari-nari di depan warnet untuk mendapatkan perhatian media.


nah,, kisah bahagia gue gak sampai disitu.. gue masih harus menerima badai kebahagian lagi, setelah menyadari bahwa si doi ,, "ONLINE"  iya.. online..
tapi dasar bocah lugu yang belum tau apa kepanjangan dari KPK,, 
sebenernya disini gue mau ceritain tentang kisah online pertama gue ama si anya,, tapi berhubung gue malah online pake bahasa turis Zimbabwe yang belum disempurnakan.. jadi gue skip bagian ini.. hehe


Lanjut.., gak kerasa 1 jam berlalu dengan indahnya..
sedangkan gue masih sibuk buat mintain nomer HP-nya si any .. Dan ternyata doi masih meragukan modus gue minta nomer HPnya.. well,, gue coba menerawang isi pikiran anya..

-Anya berfikir kalau gue adalah buronan rutan khusus napi pedhofil yang suka mamerin "Tiiiiittt" ke depan media..
- Anya beranggapan bahwa nomernya bakalan gue tempel di pohon-pohon sera tiang-tiang listrik berdampingan dengan nomer sedot WC dan badut ULTAH panggilan.
- Anya khawatir gue bakal nyebarin nomernya ke komunitas-komunitas JABL4Y


Setelah beberapa decade dan sempat terjadi tarik-ulur antara pemerintah belanda dan indonesia
akhirnya sodara-sodara.. gue berhasil mendapatkan nomer HP dari ANYA MELINAWATI. *suara renyah tepuk tangan mengalun dari kejauhan

Nah,, sampe sini akhirnya gue bersiap untuk pulang dengan perasaan hati riang gembira, dan gak lupa bayar tarif warnet tentunya..
BUT...  disini gue baru nyadar kalao duit gue kurang.. ibarat pepatah keluar pantat singa, masuk mulut miyabi..!!
AN***T..! terpaksa deh gue ngutang.. sekali lagi gue ngutang.. tapi gpp lah yang penting hari itu gue berhasil dapetin nomer pujaan hati gue,, NGahahahaha * lagu dora d'xplorer mengalun dari semak-semak

14 komentar:

  1. seru banget ceritanya benaran
    gak tu cerita. tapi bagus lho..

    BalasHapus
    Balasan
    1. beneran ,, suer dech.. :p
      makasih ya komenya... :)

      Hapus
  2. Terusannya gmn gan?
    Happy ending atau bad ending :D

    BalasHapus
  3. Jujur, makin penasaran... Coba ceritanya dibukuin, pasti langsung jadi best-seller wkwk :D

    BalasHapus
  4. ini ceritanya flashback masa lalu yah??
    jadi pengen tau nih, lanjut sampe sekarang nggak yah? XD

    BalasHapus
  5. wkwkwkw...
    Absen perdana Sob di mari,
    Share : MP3 Kisah Inspiratif Bag. X, mohon direview ya Sob... Thanks, Salam bLogger

    BalasHapus
  6. haha..
    mesum banget ni TSnya.. =="

    BalasHapus